Capai Kinerja Positif di Semester Awal, Angkasa Pura Property Optimis Raih Target di Tahun 2022



Jakarta, 22 Juli 2022 –  Angkasa Pura Property capai kinerja positif dengan mancatatkan laba di Semester I Tahun 2022. Pencapaian tersebut disampaikan bersamaan dengan digelarnya townhall meeting Semester I Tahun 2022 pada 21 Juli 2022. Acara yang diselenggarakan secara virtual ini dihadiri langsung oleh seluruh Jajaran Direksi Angkasa Pura Property dan seluruh karyawan Angkasa Pura Property baik di kantor pusat maupun di cabang.

Berdasarkan laporan keuangan inhouse sampai dengan Juni 2022, kinerja APP sampai dengan Juni 2022 dalam posisi laba sebesar Rp 0,4 M. Pencapaian ini merupakan wujud kinerja positif seluruh karyawan Angkasa Pura Property dalam menghadapi target 2022.

PLT Direktur Utama Angkasa Pura Property, Ristiyanto Eko Wibowo di sela arahannya pada Townhall Meeting yang lalu menyampaikan bahwa seluruh Insan Angkasa Pura Property wajib memberikan seluruh jiwa dan raga dalam meraih target perusahaan. Dengan menjadi agresif, responsif, dan kolaboratif Angkasa Pura Property dapat melakukan penetrasi pasar yang lebih baik.

“Jadikan apa yang telah kita raih di Semester I ini menjadi optimis bersama dalam meraih target tahun 2022. Sebelum tahun 2022 berakhir, kita masih memiliki kesempatan untuk bersama meraih target perusahaan di tahun 2022,” ujarnya di tengah sesi pemaparan Jajaran Direksi pada Townhall Meeting.

Angkasa Pura Property turut memberikan dedikasi terbaiknya untuk fokus mempersiapkan seluruh infrastruktur G20 Presidensi Indonesia di Bali. Diselenggarakan November tahun ini, Angkasa Pura Property berkomitmen menyelesaikan beautifikasi fasilitas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali sebagai gerbang utama masuknya peserta delagasi dari negara peserta G20.

“Beautifikasi Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali adalah kesempatan Angkasa Pura Property untuk menunjukkan bahwa kualitas perusahaan kita adalah mancanegara. G20 adalah langkah awal untuk kemajuan kita bersama sebagai perusahaan pengelola properti dan konstruksi di bagian Aviasi dan Pariwisata Indonesia,” lanjutnya.