Bangun Gedung Regulated Agent di Banjarmasin, PT Angkasa Pura Properti Ground Breaking dengan PT Angkasa Pura Logistik



Jakarta (7/12) – PT Angkasa Pura Properti yang ditunjuk sebagai pelaksana pembangunan Gedung Regulated Agent PT Angkasa Pura Logistik di Banjarmasin ikut melakukan peletakan batu pertama (Ground Breaking) sebagai tanda mulainya proyek. Acara Ground Breaking yang ikut mengundang perwakilan dari PT Angkasa Pura I (Persero) diadakan di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin.

Diselenggarakan secara tatap muka dengan protokol Kesehatan yang ketat, acara ini dihadiri oleh Direktur Operasi PT Angkasa Pura Properti, Renny Soviahani, Direktur Utama PT Angkasa Pura Logisitik, Danny Thaharsyah, dan General Manager Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Dony Subardono.

Direktur Operasi PT Angkasa Pura Properti, Renny Soviahani, mengatakan setiap Insan PT Angkasa Pura Property siap melaksanakan pembangunan Gedung Regulated Agent PT Angkasa Pura Logistik di Kantor Cabang Banjarmasin ini. Dengan berkolaborasi dengan sister company, kedua belah pihak akan saling tumbuh, berkarya dan sukses sebagai bagian dari PT Angkasa Pura I (Persero) dan Holding Avia Pariwisata Indonesia.

“Suatu kehormatan bagi kami mendapat penugasan untuk dapat melaksanakan pembangunan Gedung Regulated Agent Angkasa Pura Logistic di Kantor Cabang Banjarmasin. Kami sampaikan bahwa Angkasa Pura Property sangat siap untuk melaksanakan hal tersebut,” ujar Renny Soviahani di sela pembukaan Ground Breaking di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin.

Gedung Regulated Agent PT Angkasa Pura Logistik akan dibangun di lahan seluas 631,5 m2 dengan luas bangunan seluas 256,5 m2 dan luas total menjadi 888 m2. Pelaksanaan pembangunan direncanakan dimulai di Desember 2021 dengan targetkan selesai pada akhir Maret 2022. Gedung Regulated Agent PT Angkasa Pura Logistik di Kantor Cabang Banjarmasin didirikan untuk mendukung keamanan kegiatan kargo, arus keluar masuk kargo yang dapat berjalan dengan baik dan memberikan pengaruh terhadap pertumbuhan dan peningkatan perekonomian di Banjarmasin.