Angkasa Pura Property Teken Addendum Perjanjian Kredit Modal Kerja dengan Bank BJB



Jakarta (18/08) – PT Angkasa Pura Properti meneken Addendum Perjanjian kredit modal kerja senilai Rp 100 miliar dari PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB). Pinjaman tersebut didorong peningkatan kebutuhan modal untuk bisnis yang dijalan Angkasa Pura Property sepanjang tahun ini.

Penandatanganan perjanjian kredit diikuti oleh Direktur Utama Angkasa Pura Property, Pikri Ilham Kurniansyah, Direktur Keuangan dan SDM Angkasa Pura Property, Ristianto Eko Wibowo, Direktur Operasi Renny Soviahani, dan Pimpinan Bank BJB Cabang Kebayoran Baru, Bernard Aditya. Penandatanganan yang dilakukan di Kantor Pusat Angkasa Pura Property Gedung Sainath Tower dan secara virtual ini merupakan fasilitas kredit modal kerja bekerja sama dengan Bank BJB yang keempat kalinya.

Direktur Utama Angkasa Pura Property, Pikiri Ilham Kurniansyah mengatakan pertumbuhan perusahaan yang menghasilkan kinerja positif dengan menghasilkan keuntungan pada Semester I Tahun 2021 menjadikan Angkasa Pura Property sebagai perusahaan yang dapat dipercaya oleh perbankan.

“Kinerja kami yang terus tumbuh positif mendukung kami untuk optimis menghasilkan yang terbaik di setiap lini bisnis kami. Untuk itu, saya yakin Angkasa Pura Properti akan terus tumbuh dengan kesepakatan dengan Bank BJB terkait perjanjian kredit modal kerja ini.”, ujar Pikri Ilham Kurniansyah di sesi sambutan pada acara Penandatanganan Perjanjian Kredit Modal Kerja (KMK) dengan Bank BJB.

Penerimaan fasilitas Kredit Modal Kerja (KMK) dari Bank BJB, akan digunakan untuk mendukung pengembangan bisnis milik Angkasa Pura Properti, seperti Pendayagunaan Lahan Yogyakarta International Airport seluas 85 hektar, Pendayagunaan Lahan Teluk Kelan Bali, Pekerjaan Konstruksi dan bisnis lainnya.