Angkasa Pura Property Siap Dukung Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Sambut Kedatangan Wisatawan Asing



Jakarta, 14 Oktober 2021 – PT Angkasa Pura Properti siap mendukung Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali menyambut kedatangan wisatawan asing dengan memastikan pemeliharaan Baggage Handling System di terminal Internasional terus berjalan dengan baik. Fasilitas Baggage Handling System di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali tetap berada di kondisi terbaik walaupun Provinsi Bali sempat tidak menerima penerbangan internasional.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti, Pikri Ilham Kurniansyah menyambut baik keputusan pemerintah membuka Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali untuk penerbangan internasional. Lanjutnya, PT Angkasa Pura Properti tetap memberikan pelayanan terbaik dalam pemeliharaan Baggage Handling System meskipun di masa PPKM sebelumnya Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali tidak membuka terminal internasional.

“Angkasa Pura Properti senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi fasilitas Baggage Handling System di terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang sempat ditutup. Saya pastikan setiap Insan yang ada di perusahaan kami akan terus memberikan yang maksimal,” ujar Pikri Ilham Kurniansyah.

Pemerintah memutuskan untuk membuka kembali pintu internasional menuju Bali melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali mulai 14 Oktober 2021 dengan 19 negara yang diizinkan, yaitu Arab Saudi, Korea Selatan, Selandia Baru, Kuwait, Bahrain, Qatar, China, India, Jepang, Uni Emirates Arab, Liechtenstein, Italia, Prancis, Portugal, Spanyol, Swedia, Polandia, Hungaria, dan Norwegia.

“Saya berharap dengan dibukanya Provinsi Bali bagi turis mancanegara dapat menunjukkan bahwa setiap industri pariwisata di Bali siap menyambut kedatangan turis mancanegara. Angkasa Pura Property siap membantu memulihkan perekonomian Bali," lanjut Pikri Ilham Kurniansyah.