Angkasa Pura Property Ground Breaking Pembangunan Mini Golf di Lahan Maguwoharjo Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta



Yogyakarta, 15 Januari 2022 – PT Angkasa Pura Properti melakukan peletakan baru pertama (Ground Breaking) pembangunan Mini Golf di Lahan Maguwoharjo Bandara Adi Yogyakarta. Proyek Mini Golf dan Café akan dibangun di lahan seluas ± 2.700 M² di Kawasan Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta.

Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Operasi PT Angkasa Pura Properti, Renny Soviahani dan General Manager Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama secara tahap muka dengan protokol kesehatan. PT Angkasa Pura Properti ditunjuk sebagai pelaksana pembangunan beserta pengembang lahan.

Direktur Operasi PT Angkasa Pura Properti, Renny Soviahani, mengatakan pembangunan Mini Golf & Café di Yogyakarya ini merupakan wujud kegiatan revenue enhancement dari PT Angkasa Pura I dan mendukung Holding Avia Pariwisata Indonesia. Dengan adanya fasilitas Mini Golf ini, diharapkan dapat menjadi destinasi baru di Yogyakarya.

“Mendukung strategi revenue enhancement PT Angkasa Pura I, kita akan maksimalkan pengembangan lahan dengan membangun fasilitas Mini Golf ini untuk menciptakan destinasi baru di Yogyakarta khususnya di Kawasan Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta,” ujar Renny Soviahani di sela pembukaan Ground Breaking di Lahan Maguwoharjo, Yogyakarta.

Mini Golf & Café di Lahan Maguwoharjo di Kawasan Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta merupakan fasilitas untuk basic-intermediate training ditujukan untuk rekreasi golf bagi milenial, keluarga, dan komunitas bandara. Direncanakan mulai dibangun di Bulan Januari 2022, pembangunan ini diharapkan akan menjadi destinasi pariwisata baru untuk mendukung traffic Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta.