Angkasa Pura Property Buka Seleksi Mitra Dua Lahan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali



(Jakarta 10/5) PT Angkasa Pura Properti membuka kesempatan kepada mitra strategis untuk mengikuti seleksi mitra di dua lokasi lahan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Seleksi mitra tersebut meliputi Pendayagunaan Lahan sebelah TK Wipara dengan luas 5.235 m² dan Pendayagunaan Lahan sebelah Kantor Bea Cukai dengan luas 8.516 m². Seleksi mitra strategis ditujukan untuk pemanfaatan dan pengembangan lahan-lahan milik PT Angkasa Pura I (Persero).

"Kami mengundang kepada mitra strategis baik dari nasional dan internasional untuk dapat mengambil peluang emas dengan berpartisipasi pada proses seleksi mitra usaha di dua lokasi lahan di  Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali," ujar Direksi Utama PT Angkasa Pura Properti, Pikri Ilham Kurniansyah.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai merupakan salah satu bandara tersibuk di Indonesia yang merupakan salah satu gerbang utama bagi yang ingin mengunjungi Provinsi Bali. Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali telah mencatat jumlah penumpang sebanyak 306.957 penumpang pada Bulan April 2021 atau mengalami peningkatan positif sebesar 16% dibanding bulan sebelumnya

Pendaftaran seleksi untuk mitra yang berminat di kedua proyek yang akan dijalankan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dibuka hingga 18 Mei 2021. Bagi mitra yang ingin mengikuti seleksi dapat mengirimkan Surat Minat Kerja Sama Strategis ke email seleksi.mitra@approperti.co.id. Proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Mitra strategis dapat mengunduh Undangan Pendayagunaan Lahan di https://approperti.co.id/tender.