Angkasa Pura Property Berhasil Raih Penghargaan Public Relations Awards (PRIA) 2024
Denpasar, 7 Maret 2024 - Angkasa Pura Property berhasil mendapatkan
penghargaan untuk Kategori Kanal Digital Sub Kategori Media Sosial Instagram di
ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024 yang berlangsung pada
Kamis, 7 Maret 2024 di Denpasar, Bali. PRIA merupakan salah satu kompetisi
kehumasan atau public relations (PR) terbesar di tanah air yang
diselenggarakan untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja kehumasan di berbagai
sektor, baik sektor korporasi swasta, kementerian, lembaga, BUMN, anak usaha
BUMN, BUMD, pemerintah daerah dan perguruan tinggi se-Indonesia.
PTS Corporate Secretary Angkasa Pura Property, Nurul Meiliza,
mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi alat ukur kinerja komunikasi dan
kehumasan, terutama melalui optimalisasi kanal digital untuk membangun corporate branding yang
representatif. Penghargaan ini juga merupakan capaian yang akan terus
dipertahankan dan ditingkatkan oleh Angkasa Pura Property.
“Tahun ini menjadi tahun pertama kami dalam mengikuti keseluruhan
rangkaian PRIA 2024 dan penghargaan ini akan mendorong langkah kami untuk terus
berinovasi di dunia kehumasan. Kami akan terus berkomitmen untuk menghadirkan
konten yang informatif, valid, relevan dan juga kolaboratif serta mampu memberikan
dampak positif kepada publik, khususnya pada sektor anak usaha BUMN” ujar Nurul
Meiliza.
Sebanyak 16 juri yang kompeten diterjunkan untuk menilai seluruh karya
PR, baik dari kalangan praktisi PR senior, jurnalis, akademisi, hingga PR Guru.
Penjurian berlangsung selama empat hari, dari tanggal 23 hingga 26 Januari
2024.
Penyelenggaraan PRIA tahun ini menerima 699 karya dari 219 institusi.
Karya-karya tersebut terentang dalam berbagai kategori, seperti Owned Media,
Kanal Digital, Manajemen Krisis, Laporan Tahunan, Program PR, Departemen PR,
dan Komunikasi CSR.