ACI Customer Experience Global Summit 2019 Sukses Digelar di Bali



Bali (5/9) – Event Internasional Airport Council International (ACI) Customer Experience Global Summit 2019 yang digelar oleh Angkasa Pura I dan sinergi kelima anak perusahaan pada 2-5 September 2019 di Hotel Inaya Nusa Dua Bali sukses dihadiri oleh ratusan delegasi operator bandara dari seluruh dunia.

Director General ACI World, Angela Gittens dalam press conference mengatakan bahwa bandara-bandara di Indonesia memiliki komitmen sangat besar terhadap pelayanan pelanggan (pengguna jasa transportasi udara) dan khususnya kepada bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura I selama mengikuti program ASQ menunjukkan banyak sekali peningkatan. “Terlebih ada 10 Bandara yang dikelola Angkasa Pura I telah berhasil memperoleh akreditasi Airport Customer Experience Accreditation Program dari Airports Council International (ACI), dimana akreditasi ini lebih menunjukkan pada penilaian-penilaian komitmen manajemen terkait pengelolaan customer experience Bandara sudah teruji” ujarnya Angela.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi juga menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada customer, dimana Angkasa Pura I merencanakan peningkatan kapasitas total di seluruh bandara yang dikelolanya hingga dua kali lipat dalam lima tahun ke depan demi mencapai target menjadi salah satu yang terbaik di tingkat global.


Acara yang merupakan hasil dari sinergi kelima anak perusahaan Angkasa Pura I termasuk APP berjalan dengan baik. Dalam event tersebut Direktur Utama APP Hendra Lesmana dan Direktur Pengembangan Usaha Dolly A Prameswari hadir dan mengikuti seluruh rangkaian acara. Booth yang dibangun oleh APP baik di bandara maupun di lokasi acara Hotel Inaya Nusa Dua Bali pun ramai dikunjungi oleh para delegasi.